Menetapkan Folder Default  Microsoft Word
Menetapkan Folder Default  Microsoft Word
Sebelum Anda membuat dokumen baru pada dan menyimpannya, ada baiknya bila menetapkan satu folder utama sebagai folder default untuk dokumen Anda, agar lebih mudah membuka dan menyimpan dokumen secara otomatis.

Pada umumnya, Office word memang sudah memiliki folder defaultnya sendiri untuk menyimpan dokumen secara otomatis yaitu yang terletak folder Dokument. Tetapi apakah Anda tahu bahwa bisa memindahkan bahkan membuat folder default sendiri untuk dokumen yang sedang dibuat.

Berikut ini cara Menetapkan Folder Default Untuk Dokumen Microsoft Word

1. Pastikan Microsoft Office Word telah dibuka

2. Klik file atau Office Button, karena disini saya menggunakan office 2010
Klik Options
3. Pada pilihan Word Options > Klik Save. Dibagian bawah Save Dokuments, pada bagian Default file locatios, masukan atau pilihlah salah satu folder yang akan ditetapkan sebagai default


4. Selesai.

Rekomendasi : Cara Aktivasi Microsoft Office 2010

No comments