Menetapkan Folder Default Microsoft Word |
Pada umumnya, Office word memang sudah memiliki folder
defaultnya sendiri untuk menyimpan dokumen secara otomatis yaitu yang terletak folder Dokument. Tetapi apakah Anda tahu bahwa bisa
memindahkan bahkan membuat folder default sendiri untuk dokumen yang sedang dibuat.
Berikut ini cara Menetapkan Folder Default Untuk Dokumen Microsoft Word
1. Pastikan Microsoft Office Word telah dibuka
2. Klik file atau Office Button, karena disini saya menggunakan office 2010
Berikut ini cara Menetapkan Folder Default Untuk Dokumen Microsoft Word
1. Pastikan Microsoft Office Word telah dibuka
2. Klik file atau Office Button, karena disini saya menggunakan office 2010
Klik Options |
3. Pada pilihan Word Options > Klik Save. Dibagian bawah Save Dokuments, pada bagian Default file
locatios, masukan atau pilihlah salah satu folder yang akan ditetapkan sebagai
default
4. Selesai.
4. Selesai.
Rekomendasi : Cara Aktivasi Microsoft Office 2010